Selasa, 11 Oktober 2016

Gorden Rumah Minimalis Motif Dan Polos

Gorden Rumah Minimalis Dalam Berbagai Pilihan



Gorden rumah minimalis kini tersedia dalam berbagai motif dan warna yang menarik yang bisa disesuaikan dengan desain interior ruangan. Selain itu, gorden rumah minimalis juga tersedia dalam bentuk polos.

Untuk motif gorden minimalis tersedia seperti motif polkadot, motif bunga, motif kupu-kupu, motif garis ataupun motif dengan gambar karakter anak yang menarik.

Ada berbagai jenis bahan gorden minimalis yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahan gorden tersedia dalam pilihan blackout, semi blackout, dimout ataupun solar screen. Karena banyaknya pilihan bahan maka membuat harga gorden bervariatif.


Harga gorden dihitung secara per meter. Untuk rumah minimalis yang nyaman, anda bisa mewujudkan dengan menggunakan gorden rumah minimalis. Walaupun minimalis akan tetapi tetap memberikan kesan modern pada rumah minimalis anda. 


Selain harga, hal yang perlu di perhatikan dalam memilih gorden rumah minimalis pilihlah motif yang tepat, anda juga perlu memperhatikan mengenai ukuran dari gorden yang akan dibuat. Ukuran yang tepat tentunya juga akan menambah keindahan ruangan. Untuk gorden rumah minimalis terbaru dengan berbagai pilihan bahan berkualitas baik bahan import dan lokal dengan harga yang terjangkau, bisa hubungi gordenjakarta.com.

Informasi harga, jenis bahan dan cara pemesanan bisa menghubungi kontak kami melalui email di sales@gordenjakarta.com dan kontak telp yang ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar