Minggu, 10 Januari 2016

Harga Gorden Untuk Rumah Minimalis Dan Mungil

Harga Gorden Untuk Rumah Minimalis Dan Mungil

Gavin interior menyediakan berbagai jenis gorden dengan kualitas bahan serta jahitan yang rapi. Tersedia gorden untuk rumah, maupun kantor dan rumah sakit dan gedung-gedung seperti vertical blind, horizontal blind, roller blind maupun roman shade lengkap dengan aksesoris gorden lainnya. 

Harga gorden sangat bervariasi tergantung dengan jenis bahan, ukuran, serta model dan merk gorden. Tersedia pula bahan gorden lokal maupun import dengan kualitas yang tak kalah terjamin. Disini pembuatan gorden secara custom, sehingga ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Saat pemesanan gorden dilakukan maka langkah selanjutnya adalah pengukuran yang dilakukan langsung oleh tim kami untuk mengetahui secara jelas dan lengkap ukuran berikut membawakan katalog gorden yang bisa anda pilih. Anda tidak perlu khawatir karena untuk survey tidak dikenakan biaya. 

Harga gorden jendela dengan harga murah baik untuk jendela minimalis dan kecil bisa anda dapatkan disini. Untuk informasi mengenai harga gorden secara jelas dan lengkap anda bisa langsung menghubungi kami di gavininterior@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar